Selasa, 17 Mei 2016

Mama, Aku, dan IRT

Bismillah..

Ibu rumah memang sedang naik pamor bin naik daun, lagi diminati banyak ibu muda, dan lagi dibela habis habisan karna slama ini dianggap remeh.

Saya jadi irt karna memang ada alasan dibalik itu, saya ingin fokus urus keluarga dan anak anak terutama.

Pernah saya bertanya pada ibu saya.
"Ma, nyesel ga si ato kesel ga sih mama uda biayain aku di kampus bagus yang biaya hidupnya mahal, uda ngeluarin duit banyak tapi anaknya sekarang jadi ibu rumah tangga. Sedih ga, Ma?"

"Enggak. Mama justru bangga kamu jadi ibu rumah tangga, fokus ngurus keluarga."

"E serius, Ma? Ga eman gitu, Ma? Aku lulusan U* tapi jadi irt aja?"

"Engga, mama si ga eman. Tapi kalo jadi kamu mama eman uda kuliah disana tapi di rumah ujungnya."

Hyaaa gedubrak.

Setidaknya saya jadi tenang karna ortu mendukung keputusan saya ini.

Ayo IRT Sarjana, coba sesekali tanyakan pendapat ortu tenta kita yang nemutuskan jadi IRT.:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar