Kamis, 03 Maret 2016

Galau Emak Urbanisator

Bismillah..

Huwooow ga kerasa ngelongkapin Februari tanpa nulis, hadeuh. Maklum, rempong abis pindahan rumah. Yuk yuuuuk.

Belakangan ini mupeng sama seseorang di kota besar sana yang mendapat rejeki berupa kesempatan menimba ilmu parenting. Pokonya bikin mupeeeeeng.

Hyuu, mo gimana lagi, hanya bisa bersabarrr. Cuma bisa ceki ceki page nya buat belajar aja dari yang beliau share sampai suatu saat menemukan kata2 "Practical Life Skill". Truuuusss?

Malam ini disadarkan plus hiburan dari Allah. Oke, beliau memang punya fasilitas dan link mainan kreatif baik yang mihil maupun yang nurce, tapi beda sama Ghiya.

Tau dah, aku muales banget beli mainan buat Ghiya. Aku lebih suka Ghiya maen apa yang ada di rumah, sejak bayi. Ini momennya.

Terjadi saat mandiin Ghiya sore sore. Doi laghi seneng mainin botol sampo yang uda kosong. Seneeeeng banget buka tutup tutup sampo. Hiniii dia ni. Prektikel laif skil.

Ternyata ga jelek jelek amat aku ga ikut seminar parenting sana sini ato ngasi Ghiya mainan ini itu, tapi setidaknya aku berhasil merangsang minat Ghiya untuk tertarik sama benda di sekitarnya untuk life skill dia. Hyaaaa.

Buka tutup sampo, botol kecap, nuetel tv, buka lemari, bahkan sudah bisa mengembalikan barang yang dia ambil.

A gatau si mungkin ini dilakukan oleh semua anak seumuran Ghiya, tapi yah inilah hiburan yang membuat hati emaknye berke,bang kembang.

So..
Syukuri..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar