Selasa, 29 Maret 2016

Stop Nyinyir and Support Each Other

Bismillah..

Day #1 Writing Everyday

Masih.
Masih saja 2016 nyinyir profesi ibu rumah tangga dan enrahm saya sedikit tersinggung pagi ini.

Setiap orang punya cara tersendiri untuk bahagia. Ada ibu yang bahagia kalau kerja karna bisa pegang uang sendiri, ga minta suami tapi anak aman karna dititipkan kepada pihak yang terpercaya. Bagus, gapapa banget.

Tapi ada juga yang memilih bahagia dengan menjadi ibu rumah tangga. Mengurus anak dan rumah dengan tangan saya sendiri adalah cara saya berbahagia. Prinsip ini sudah saya tanamkan sejak kuliah di UI. Saya ga malu minta sama suami, buat saya utu kewajiban dia sebagai kapten rumah tangga dan tugas saya mengelolanya.

So pliiiis, mari hargai prinsip orang lain. Dulku saya memandang negatif ibu bekerja, tapi kini saya sangat menghormati mereka yang bisa jadi lebih lelah daripada irt.

Sudah jamanmya saling mendukung supaya tercipta hunungan harmonis dan keluarga bahagia.

Respect!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar