Jumat, 17 Februari 2017

Aliran Rasa Kelas Bunda Sayang IIP

Bismillah..

Aliran Rasa..

Kelas Bunda Sayang IIP materi Komunikasi Produktif mulai masuk tahap akhir. Tugas selanjutnya adalah aliran rasa dam ini wajib hukumnya. Hyaaa. Baiklah. Emang warbiasssaahhhh kelas bunsay ini yes hihihi. Karna saya sukanya poin poin dan emang orangnya to the point, ya saya alirkan dalam bentuk poin sahaja. Yuk cusss.

Aliran rasa selama mengikuti kelas Bunda Sayang IIP:

1. Excited sedari awal karna pas dengan target pribadi terkait komunikasi dengan suami yang memang kami memiliki sifat yang sangat berkebalikan dan juga pas karna sedang menguji diri dengan konsistensi (terkait challenge10hari). Hasilnya? Meskipun belum sempurna 100% tapi mulai ada perubahan signifikan saat berkomunikasi terutama juga dengan diri sendiri

2. Game nya sesuai dengan kebutuhan pribadi yang memang sedang proses uji konsistensi, halah bahasanya. Alhamdulillah meski ga runut posting tiap hari karna saya dan suami sama sama sakit, tapi bisa dilalui meski banyak tulisan yang sangat sederhana

3. Suka sekali dengan challenge nya, bikin ga lupa sama inti materi

4. Teman-teman banyak yang se,angat dan konsiaten, jadi ikutan semangat

5. Berharap semakin baik lagi komunikasi sama suami terutama saat diuji, ehehehe.

Dah itu aja yang saya rasakan. Semoga materi berikutnya bisa saya ikuti dengan baik.

Terima kasih Bunda Fasil (Bunda Yasmin dan Bunda Fathiya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar