Minggu, 05 Februari 2017

Komunikasi Produktif Day 8

Bismillah..

Komunikasi produktif day eight

Kemarin family forum kami membahas dinamika grup mentoring yang saya bina. Gabisa diceritain disini sih. Saya akan bahas perubahan komunikasi saya saja deh.

Biasanya saya ga terlalu nanggepin masukan suami (astaghfirullah) soalnya masukannya kurang jos. Tapi kemarin saya coba untuk menerima masukannya dan mendengarkan dengan seksama. Saya bangga saya biaa melakukannya.

Ternyata perubahan sedikit demi sedikit tapi ada setiap hari tu membahagiakan yah. Daripada drastis tapi hari itu aja. hihihi. Yah meakipun kadang masih suka keceplosan balik ke komunikasi jadul, namanya juga proses karna setelah itu sadar lah ko bgini lagi.

Semoga esok lebih baik lagi dan lagi.

#harike8
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kelasbunsayiip



Tidak ada komentar:

Posting Komentar