Kamis, 02 Februari 2017

Komunikasi Produktif Day 6

Bismillah..

Komunikasi produktif day six.

Family forum hari ini tentang keikutsertaan suami dalam agenda rutin malam ini. Saya memintanya izin karna lagi sakit. Masalahnya kalo ga fit, ada organ lain yang ikut drop dan kalo uda drop wah berabe dah. Saya memintanya istirahat dan tidur lebih awal.

Lucunya ini dilakukan di motor sembari nganteri belanja karna di rumah stok logistik uda pada abis, huhuhu. Awalnya diem dan mikir. Akhirnya diiyakan juga deh.

Perubahannya adalah saya biasanya pake nada memaksa dan ga enak, tapi kali ini memberi pertimbangan dengan nada masukan meaki ada sih kebabalas nada memaksa. Yah belajaaar.

Ngambek lagiii ngambek lagiiii. Eeeeaaaa.
Biasa, kumat hehehe. Saya bangga bisa melewatinya. Pagi ini saya dibikin kesel sama suami. Biasanya saya ga bales wa beliau, tapi kali ini saya bales. Biasanya pulangnya saya masi ngambek, tapi hari ini ga saya ikutin tuh ngambek.

Ngambek, kondisi nalar pendek. Jangan diturutin dan diem aja dulu. Itu yang saya pegang. Ah bunsay, keren ilmunya. Smoga istiqomah.,

#HariKeEnam
#Tantangan10Hari
#KomunikasiProduktif
#KelasBunsayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar