Jumat, 03 Februari 2017

Komunikasi Produktif Day 7

Bismillah..

Komunikasi Produktif Day Seven.

Hari ini family forumnya singkat sekali karna saya ada agenda ba'da maghrib sampai jam sembilan kurang dan suami vertigonya kambuh. Mo family forum eh si sulung minta dibacain buku sama abinya.

Intinya hari ini kami sepakat bahwa demi mengembangkan kemampuan wicara si sulung maka saya tidak usah beki paket data internet dulu. Sementara aktif malam dan weekend pakai tathering abinya.

Perkembangan komprod hari ini adalah kepada diri sendiri. Pagi ini kepala saya lagi lagi sakit sekali. Tapi saya yakinkan kepada diri saya bisa beraktivitas ringan dengan banyak jeda. Kemudian saya juga mulai memperbanyak komunikasi batin dengan si janin.

Hari ini hectic karna ada neneknya anak anak dateng dan suami sakit sedangkan saya ada agenda. Semoga komprod besok lebih signifikan perkembangannya dan family forumnya bisa lebih josss lagi.

#HariKe7
#Tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar